Beranda POLITIK & PEMERINTAHAN Berikut Cara Membuat Anak Anda Suka Berkemah — Dari Keluarga 5 Pekemah

Berikut Cara Membuat Anak Anda Suka Berkemah — Dari Keluarga 5 Pekemah

Suami saya dan saya berkemah sebelum kami memiliki lima anak. Ketika kami menjadi orang tua, kami tidak ingin menghentikan perjalanan kami.

Kami ingin menunjukkan kepada anak-anak kami keindahan taman nasional dan negara bagian di seluruh AS tanpa menghabiskan seluruh tabungan kami. Kami memutuskan untuk berkendara ke tempat tujuan kami dan menginap di tempat perkemahan. Kami belajar untuk menabung di sepanjang jalan. Kami butuh banyak waktu dan kesabaran untuk menjadikan anak-anak kami sebagai pekemah. Namun, semua itu sepadan karena kami berkesempatan untuk berbagi negara ini dengan seluruh keluarga kami.

Jika Anda tertarik untuk mengambil anak-anak berkemahmungkin sulit, tetapi kiat cepat ini mungkin membantu.

Mulailah saat anak-anak masih kecil — dan mulailah dari hal kecil

Untuk membuat anak-anak kami — usia 3 hingga 9 tahun — tertarik menjelajahi alam, kami mengajak mereka pendakian hari pendekmemberi mereka kendali atas ke mana kami pergi dan apa yang kami lakukan. Kami meluangkan waktu dan memberi kesempatan untuk bertanya, sering beristirahat dan menikmati makanan ringan asin dan air.

Kami juga menjadikannya sebuah permainan. Anak-anak menyaksikan kami mendirikan tenda di halaman belakang rumah. Kami semua berdesakan di dalamnya untuk bermalam. Untungnya, seorang tetangga menjual tenda gandeng kanvas tua tahun 1967 yang dapat menampung enam orang dewasa. Kami membelinya. Satu-satunya barang yang perlu baru di peralatan kemah adalah perlengkapan tidur Anda.

Kami mulai dengan mengajak anak-anak berkemah di sekitar tempat tinggal kami. Kami juga melakukan perjalanan akhir pekan ke perkemahan keluargaAkhirnya, kami memperpanjang masa tinggal kami dan memperluas kegiatan yang kami lakukan: kolam renang, memancing, naik kereta jerami, kegiatan perkemahan, dan kunjungan ke peternakan.

Biarkan anak-anak menjadi bagian dari perencanaan

Akhirnya, anak-anak membantu merencanakan petualangan selama seminggu di berbagai negara bagian — dengan aktivitas yang dapat dinikmati seluruh keluarga. Selain mendaki taman nasional dan negara bagian, kami mengizinkan anak-anak memilih aktivitas yang ingin mereka coba: arung jeram, arung jeram, menunggang kuda, dan mengunjungi festival kota. Kami bahkan pergi ke Taman Hiburan.

Anak-anak senang membuat daftar periksa sebelum kami berangkat. Mereka membuat daftar untuk dapur, perlengkapan tidur, pakaian, makanan, dan perlengkapan mandi. Kami memuat kendaraan dan berkemah kami sebelum hari keberangkatan, kecuali barang-barang yang mudah rusak. Kami membawa semprotan antiserangga, tabir surya, topi, jas hujan, dan peta.

Pilih jenis perkemahan yang tepat untuk keluarga Anda

Selama bertahun-tahun, kami telah menggunakan berbagai pengalaman berkemah, terutama menginap di perkemahan komersial. Perkemahan ini memiliki semua fasilitas: taman bermain, kolam renang, ruang permainan, kamar mandi, dan tempat binatu di lokasi. Perkemahan komersial juga menyediakan sambungan listrik, air, dan saluran pembuangan. Sebagian besar perkemahan komersial kini menyediakan kabin untuk disewa, dengan fasilitas barbekyu. Yang Anda butuhkan hanyalah kantong tidur, handuk, dan peralatan dapur.

Saat kami menjelajahi seluruh negeri, kami menyelingi perkemahan komersial dengan perkemahan primitif yang lebih murah yang ditemukan di hutan negara bagian dan taman nasional tanpa sambungan listrik, atau pancuran. Sebagian besar memiliki toilet siram, dan semuanya menyediakan air minum. Di perkemahan ini, kami menggunakan lentera Coleman untuk menerangi perkemahan kami dan senter untuk berjalan ke toilet dan wastafel. Api unggun atau kompor propana kami menyediakan makanan.

Perkemahan primitif memiliki polusi cahaya yang lebih sedikit, sehingga memungkinkan malam-malam yang penuh bintang. Kami berbaring di atas selimut di ladang atau di tepi danau, menatap bintang-bintang yang meledak di malam hari.

Fokus pada alam dan satu sama lain

Kunci untuk membuat anak-anak berkemah adalah dengan membiarkan mereka menjadi bagian dari perjalanan dan memiliki hal-hal menarik yang dapat mereka nantikan. Tunjukkan puncak gunung yang tidak rata di pegunungan berbatu di atas garis pepohonan yang diselimuti salju di bulan Juli. Tunjukkan kepada mereka pepohonan yang menjulang tinggi, setebal dan setinggi gedung pencakar langit di California Redwoods — pepohonan yang tidak dapat kami semua kelilingi.

Pengalaman berkemah kami bebas dari televisi, media sosialkomputer, internet, dan kewajiban keluarga besar. Yang kami miliki hanyalah satu sama lain dan alam untuk dinikmati. Kami menikmati alam dari bawah. Kami menyediakan waktu untuk api unggun, membuat s’mores, dan berbagi cerita. Kami menemukan apa yang dipikirkan dan dirasakan anak-anak kami.

Ya, mengajak anak-anak berkemah memang sulit pada awalnya, tetapi akan lebih baik seiring bertambahnya usia — usia anak-anak, bukan usia orang tua. Dan kenangannya dapat bertahan seumur hidup.